Halaman

Minggu, 02 Desember 2012

V.I.P by SID [Ost.Magi The Labirint of Magic]


ROMAJI


Akogare o ima tsukanda
Daikansei no namari ni
Kokochiyoku utareta nara
Saa tobikomou

Ashita kara umarekawaru to ka
Dareka ga mikiritsuketa to ka
Kono machi no sutairu to ka

Sonna mono ni nagasaretsuzukete
Kado no toreta genseki ni wa
Kitto dare mo you wa nai

Fushigi to tobira no mukou ni wa
V.I.P Nanoru yatsu wa naku
Dare mo ga kunou no hate sa ore mo

Akogare o ima tsukanda
Mi o yudanereba ii
Kaji wa kono te ni

Mitsu kazoete The show time
Daikansei no namari ni
Kokochiyoku utareta nara
Saa tobikomou

INDONESIA


Sekarang, mimpi saya berada dalam jangkauan saya
Jika, sorak-sorai keras menghibur
menembak langsung ke dalam hati Anda
Kemudian c'mon dan melompat di


Orang mengatakan mereka akan terlahir kembali setelah besok
Tapi mereka melepaskan semua harapan sukses
Itulah gaya kota ini

Mereka terus mendapatkan tersapu oleh mereka alasan
Mereka tidak lebih dari sebuah chip, dikesampingkan
dan pasti tidak lagi dibutuhkan oleh siapa saja

Dan hal yang aneh adalah bahwa di sisi lain dari pintu
Tidak ada seseorang membual seperti V.I.P suatu
Setiap orang adalah di tepi dari masalah mereka, termasuk saya

Tapi sekarang mimpi saya berada dalam jangkauan saya
Melemparkan diri di dengan meninggalkan
Aku di helm

Pada hitungan ketiga, The show time
Jika, sorak-sorai keras menghibur
menembak langsung ke dalam hati Anda
Kemudian c'mon dan melompat di

Download V.I.P by SID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar