Halaman

Selasa, 04 Desember 2012

Slow Dance by Suneohair [Ost.Sukitte Ii na yo]





ROMAJI

Narekitta hyoujou no tsumetai asa ga suki
Mazari au kutsu to kokyuu no
SUPIIDO kasokushite motsureta

Tabun sousa kizuiteta no ne
Itsuka ni sugita yume
Akarasama na taido misete
Yogen no you na sora no iro

Sonna ni ijiwaru shinai de
Waratta usui kuchibiru ni
Katamuku kage o oikaketa
Imi sae mo wakaranai mama ni

Tayorinai hodo dakishimete hold tight
Kasanete ikutsu mono

Tayorinai kurai bukiyouna slow dance
Yureru kimochi odoru no

Anmari hitori ni shinai de
Yuugure ni omoi kasaneta sugi yuku kisetsu oikoseba
Kimochi dake toketeiku mama ni

Tayorinai hodo dakishimete hold tight
Kasanete ikutsu mono

Kagirinai mono miagetara dono kurai

Tayorinai hodo dakishimete hold tight
Kasanete ikutsu mono

Tayorinai kurai bukiyouna slow dance
Yureru kimochi odoru

Sonna ni ijiwaru shinai de
Waratta usui kuchibiru ni
Anmari hitori ni shinai de
Sonna ni ijiwaru shinai de


INDONESIA

Melihat dingin pagi, yang saya cintai,
bernapas begitu keras, bahwa saya mencoba untuk berjalan dalam
kecepatan tinggi, sebagai hasilnya, saya mendapat sepatu campuran

Pernahkah Anda memperhatikan, bahwa dalam
mimpi saya, suatu hari nanti aku bisa
menunjukkan kepada Anda sikap saya,
warna langit, hanya
seperti dalam nubuatan

Hal-hal yang tidak berarti,
bahkan di bibir Anda terkecil, Anda tertawa
Bahkan jika saya tidak tahu artinya,
Saya mencoba untuk pergi, berlari dan bersandar itu
bayangan

Bahkan jika aku unrealiable, hanya memeluk dan memegang erat
menyebabkan Anda akan mengulanginya

Bahkan jika aku tidak dapat diandalkan dan kaku, mengambil tarian lambat
Saya ingin bergoyang dan menari dengan Anda

Saya tidak boleh dibiarkan terlalu
Saya ingin menyampaikan perasaan dan menyalip musim depan
senja til ', saya ingin meninggalkan perasaan ini seperti pencairan itu

Bahkan jika aku unrealiable, hanya memeluk dan memegang erat
menyebabkan Anda akan mengulanginya

Aku mendongak untuk yang satu tak berujung

Bahkan jika aku unrealiable, hanya memeluk dan memegang erat
menyebabkan Anda akan mengulanginya

Bahkan jika tidak dapat diandalkan dan kaku, mengambil tarian lambat
Bahkan jika aku agak gemetar, aku mencoba menari

Hal-hal yang tidak berarti,
bahkan di bibir Anda terkecil, Anda tertawa
Saya tidak boleh dibiarkan terlalu
Hal-hal tersebut tidak berarti


Download Slow Dance by Suneohair

Tidak ada komentar:

Posting Komentar