Halaman

Senin, 10 Desember 2012

M/elody by Tsuji Shion [Ost.Tokyo Magnitude 8.0]





ROMAJI

kimi ga itsuka kureta message
mimi no boku de jinto naru
katappo tarinai mainichi ni
sagashiteta mono mitsuketa n da

boku no chippoke na atama ja wakaranai
jinto shita uta mo tsukurenai
semete hitotsu de ii teokure ni naru mae ni ah tsukamou

melody yukikau hito soba ni iru hito no naka ni
melody kimi no naka ni ah
melody sagashiteta mono ga atta no ah
melody message

mienai ashita kowagattari
jibun ni sae tsukaretari
sonna koto wa mou yame yo
daijoubu datte itte kureta

itsu demo sore wa ne chikaku ni aru no ni
kitto miushinatteta n da
ima nara dekiru yo sukoshi kowai kedo koko de susumou

melody yukikau hito soba ni iru hito ni kikoeru
melody kimi no naka ni ah
melody dare no naka ni datte aru mono
melody message

oh oh migi ka hidari ka shiro ka kuro itsu demo boku wa mayotte ita n da
me no mae ni aru koto sae mo kizukazu
oh oh migi ka hidari ka shiro ka kuro itsu demo boku wa sagashite ita n da
oto ni notte todokeru no kimi ni

ah melody yukikau hito soba ni iru hito ni tsutaeru
melody kimi no tame ni ah
melody boku no koe wa kikoeru ka na ah
melody message

tuturu tuturu melody


INDONESIA

Itu pesan yang memberi saya suatu hari
masih terngiang di telinga saya.
Pada hari ini tidak memuaskan,
Saya telah menemukan hal yang saya telah mencari.

Tapi aku tidak bisa benar-benar memahaminya,
Saya tidak bisa membuat lagu yang cincin seperti Anda.
Setidaknya sekali sudah cukup, sebelum kita pegang tangan ah, kita berpegangan tangan.

melodi, ia berada di dalam semua orang yang lewat.
melodi, itu terletak dalam diri Anda ah ~
melodi, itu adalah hal yang saya telah mencari ah ~
melodi pesan

Aku takut masa depan tak terduga,
begitu banyak aku lelah,
tapi aku akan berhenti menjadi seperti itu!
Kau bilang semuanya akan baik-baik saja!

Kau tahu, yang selalu dekat saya,
Saya harus kehilangan pemandangan itu ...
tapi sekarang saya bisa melakukannya, itu sedikit menakutkan tapi, dari sini, saya akan berjalan maju!

melodi, aku bisa mendengar dalam setiap orang yang lewat.
melodi, itu terletak dalam diri Anda ah ~
melodi, itu hal yang ada di dalam setiap orang
melodi pesan

Oh oh, kanan atau kiri, putih atau hitam,
Aku selalu bingung,
Saya bahkan tidak menyadari hal itu di depan saya.
Oh oh, kanan atau kiri, putih atau hitam,
Aku selalu mencari untuk itu,
sekarang naik lagu ini saya kirimkan kepada Anda ...

melodi, saya bisa menyampaikan kepada semua orang yang lewat.
melodi, itu untuk Anda ah ~
melodi, bisa Anda mendengar suara saya? ah ~
melodi pesan

tuturu tuturu melodi ...


Download M/elody by Tsuji Shion 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar