Halaman

Minggu, 02 Desember 2012

Believe by Minami Kuribayashi {Ost.Medaka Box Abnormal]


ROMAJI


Tsuyoi kaze no mukou yume no hikari, tobashi tara
Mune no oku de mou ichido, chikaou
Hashiri dasu kimochi wa daremo oikosenai kara
Kibou, utsushi dasou hitomi ni

Shinjite iru koto wo motome tsuzukete
Yowasa wo koeta kimi ga habataku tooku he…

Kimi ga iru kara ikite yuku imi wo shitta
Dakishimete itsuka kono omoi wo…
Kinou no watashi ga kyou wo tsukutte yuku no
Sekai no kanata de…
Motto kirameku hoshi wo tsukamitai

Hiroi sora wo miage, kimi wo ukabete wa omou
Nan no tame ni umarete kita no darou
Tachimukau shunkan yami wo otoshite yuku no wa
Jibun ni nita dareka no koe

Massugu na kokoro de nozonda no nara koukai shinai
Furimu kanai de, susumou

Kimi to deatte subete ga kagayaki dashita
Saite ite, zutto… inochi no hana
Kyou no watashitachi asu wo mezashite, yuku no
Sekai ga matteru…
Donna mirai datte akira menai

Toki wo menutte kimi to deatte
Yume ga hajimaru…

Kimi ga iru kara ikite yuku imi wo shitta
Dakishimete itsuka kono omoi wo…
Kinou no watashi ga kyou wo tsukutte yuku no
Sekai no kanata de…
Motto kira meku hoshi wo tsukamitai

INDONESIA

Lampu mimpi terbang melintasi angin kencang
Kami berjanji sekali lagi di bagian belakang dada
Perasaan bergegas karena tidak semua orang Oikoseru
Mari kita berharap murid mencerminkan

Saya meminta Anda tetap percaya
Jauh melampaui kelemahan yang Anda mengepak

Saya tahu arti hidup karena Anda memiliki
Merangkul keinginan untuk suatu hari nanti
Aku pergi kemarin saya buat hari ini
Di sisi lain dunia
Saya ingin meraih bintang berkelap-kelip lebih

Anda melihat ke langit tersenyum lebar tapi saya pikir
Aku ingin tahu apa yang kemudian lahir
Aku akan menjatuhkan sejenak untuk menghadapi kegelapan
Suara seseorang seperti diriku

Saya tidak menyesal jika ingin di pikiran lurus
Aku akan pergi jangan melihat ke belakang

Met semua mulai bersinar dengan Anda
Bunga bermekaran kehidupan yang jauh lebih
Saya bertujuan untuk pergi besok kami hari ini
Dunia sedang menunggu
Bahkan aku tidak menyerah masa depan apapun

Saya bertemu dengan Anda sekitar waktu
Mimpi dimulai

Saya tahu arti hidup karena Anda memiliki
Merangkul keinginan untuk suatu hari nanti
Aku pergi kemarin saya buat hari ini
Di sisi lain dunia
Saya ingin meraih bintang berkelap-kelip lebih



Tidak ada komentar:

Posting Komentar