Halaman

Selasa, 04 Desember 2012

Northern Light by How Merry Marry [Ost.Soul Eater]

ROMAJI

Fukai nai boku no sora wa namida iro
Kurikaesu hibi ni
Hikari wa aru no ka
Demo tatakai tsudukete yuku

Nemurenai nda mou zutto zenkarasou

Kono kankaku narete shimatte iru
Fuman nante aru you de hontou hanakute
Demo fuan wo kazoerya kiri ganai

Mou boku wa koware sou demo hanpa na mama ja owarenai

Kami-sama, boku ni tsuyosa wo kudasai

Fukai nai hibi ni boku wa warau darou

Toke komarenai zotte kantan ni hiki tobasu yo
Kono machi ni aru hazu no hikari wo sagashite
Mogaki tsuduku saki ni tashika na ashita ga kuru

Nemurenu yoru bonyari sora wo mite wa

Michiru gatsu ni omoi wo omoneta
Are wa boku no nozon da haato janakute
Kaketa gatsu gako no mune ni aru nda

Boku ga boku de aru tame tatakai hazutto owaranai

Kami-sama, boku ni tsuyosa wo kudasai

Fukai nai yoru ni boku wa utau darou

Daremo inai machi de tsuki sasu yo tamashii no sakebi
Kurayami yo kikoeru ka tozasareta sekai
Koji hirakete susumu nda hikari ga mie nakuto mo

Fukai nai hibi ni boku wa warau darou

Toke komarenai zotte kantan ni hiki tobasu yo
Kono machi ni aru hazu no hikari wo sagashite
Mogaki tsuduku saki ni tashika na ashita ga kuru  



INDONESIA

Shameless merobek warna langit saya
Apakah ada cahaya dalam sehari-hari ulangi
Tapi terus berjuang Yuku

Dari begitu lama lalu saya tidak bisa tidur lagi
Perasaan ini telah menjadi terbiasa
Saya sangat suka tanpa ketidakpuasan beberapa
Ada akhir tapi menghitung kecemasan

Aku masih tidak Oware aneh reyot lagi menjadi
Tuhan, tolong beri aku kekuatan

Aku akan tertawa setiap hari pemalas
Aku tidak mudah menjentikkan campuran
Harus mencari cahaya kota ini
Tentu besok datang pertama diikuti oleh menggelepar

Saya melihat langit malam kosong tanpa tidur adalah
Saya pikir satu bulan telah melalui mengisi
Hati yang, bukannya aku ingin
Saya di dada bulan ini hilang

Pertarungan belum berakhir bagi saya jauh saya
Tuhan, tolong beri aku kekuatan

Saya akan bernyanyi di malam pemalas
Teriakan jiwa di kota saya tidak ada menusuk
Ditutup dunia oleh kegelapan Anda mendengar
Saya membongkar cahaya yang saya melanjutkan tanpa terlihat

Aku akan tertawa setiap hari pemalas
Aku tidak mudah menjentikkan campuran
Harus mencari cahaya kota ini
Tentu besok datang pertama diikuti oleh menggelepar


Download Northern Light by How Merry Marry 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar