Halaman

Selasa, 04 Desember 2012

Kimi ga Yume wo Tsureteiku by Pet na Kanojo Tachi [Ost.Sakurasou no Pet na Kanojo]





ROMAJI

Good-bye sadness!
Girl meets, boy meets girl! そして (soshite) I miss you
Good-bye sadness!
Girl meets, boy meets, girl meets super dream

1-kai-me magure de
2-kai me tte doudarou
Guuzen janai yo ne? 3-kai me ga au no wa

Kawatta hitoda to wari to minna iukedo
Ki ni natta koto wa chigau nda soko janai

Kimi wa tabun junsuide junsui wo magezu
Dakara chiisana nichijou ni sae tachimukatte

Yume wo motte kita
Kotoba ja tarinai yume no arika
Kitto konnafuuni hajimaru
Atarashii tokimekisekai
Yume wo motte kita
Kotoba wo shiranaifuri shite ikou
Tokimeki to yume no arika

oh! Welcome happiness!
Girl meets, boy meets girl! やっと (yatto) I know you
Welcome happiness!
Girl meets, boy meets, girl needs super freedom

4-kai me he nda na
5-kai me tte wazatoda
Kakunin sae murinara 6-kai mite mireba ii?

Wakannai hitoda to tohzakatcha sabishii yo
Henken wa yamete nakayoshi wo fuyashite

Boku wa izen donkande hyotto shite boku no
Yowasa toka de daijina mono ga kieta no kamo

Iro ga notte kita
Kokoro wo hirogeru iro no kiseki
Yagate masshiroi kimochi de
Tsunagaru kiramekimirai
Iro ga notte kita
Katachi wa fushigide setsumei dekinai
Kirameki to iro no mirai

Kimi wa sou sa junsuide junsui wo magezu
Dakara chiisana nichijou ni sae tachimukatte

Yume wo motte kita
Kotoba ja tarinai yume no arika
Kitto konnafuuni hajimaru
Atarashii tokimekisekai

Iro ga notte kita
Kokoro wo hirogeru iro no kiseki
Yagate masshiroi kimochi de
Tsunagaru kiramekimirai
 

Yume wo motte kita
Kotoba wo shiranaifuri shite yukou
Tokimeki to yume no arika

INDONESIA


Selamat tinggal kesedihan!
Gadis bertemu, dan anak laki-laki bertemu perempuan! (Soshite) aku merindukanmu
Selamat tinggal kesedihan!
Gadis bertemu, anak laki-laki bertemu, gadis memenuhi mimpi Super


Fluke pertama kali
Bagaimana kedua kalinya saya
Mata bertemu sekali 3 Aku bukan suatu kebetulan?

Saya memberitahu semua orang bahwa itu adalah orang yang telah berubah relatif
Tidak ada saya khawatir bahwa berbeda

Anda mungkin tidak murni lentur dan murni
Jadi bahkan kecil sehari-hari menghadapi

Aku sudah mengalami mimpi
Arica mimpi yang tidak cukup kata-kata
Tentunya dimulai seperti ini
Tokimeki dunia baru
Aku sudah mengalami mimpi
Mari kita berpura-pura tidak tahu kata-kata
Tokimeki Arica dan mimpi

Apakah saya ke empat
Ini adalah kelima kalinya saya sengaja
Saya melihat Anda 6 kali bahkan mustahil jika konfirmasi?

Aku harus pergi orang kesepian yang tidak tahu itu
Prasangka adalah untuk meningkatkan berhenti 仲良し

Saya mungkin tidak sensitif terhadap saya sebelumnya
Mungkin ada sesuatu yang penting atau kelemahan menghilang di

Warna datang di papan
Keajaiban warna memperluas jantung
Murni putih dengan perasaan segera
Mirai Kirameki memimpin
Warna datang di papan
Bentuk Saya tidak bisa menjelaskan aneh
Masa Depan glitter dan warna

Anda tidak akan begitu murni dan murni lentur
Jadi bahkan kecil sehari-hari menghadapi

Aku sudah mengalami mimpi
Arica mimpi yang tidak cukup kata-kata
Tentunya dimulai seperti ini
Tokimeki dunia baru

Warna datang di papan
Keajaiban warna memperluas jantung
Murni putih dengan perasaan segera
Mirai Kirameki memimpin

Aku sudah mengalami mimpi
Mari kita berpura-pura tidak tahu kata-kata
Tokimeki Arica dan mimpi


Download Kimi ga Yume wo Tsuretekita by Pet no Kanojo Tachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar