Halaman

Minggu, 02 Desember 2012

Self Producer by Minori Chihara [Ost.Onii-chan Dakedo Ai Sae Areba Kankei Nai yo ne]

ROMAJI


Omoidoori ni koi shiyou minna kawaiku nare 
Onna no ko wa dare datte SELF PRODUCER! 

Joushiki ga hikkuri kaeru kachikan mo ayashiku natte 
Yoyuu nai kedo kowaku mo nai DOKI DOKI shite HAREISHON 

Kagami no jibun wa watashi na no? Terekusai ne 
Umare kawaru sekai no mannaka de 
Dakishimete (Tsutaete) daisuki! 

Omoidoori ni koi shiyou sunao na inryoku de 
MUKI ni natte mitari hashaidari 
Mainichi ga (KOKORO) kyuutenkai 
Tomaranai TOKIMEKI de minna kawaiku nare 
Yosou ijou no mirai e to SELF PRODUCE! 

Ren'ai tte tairyoku shoubu? Kataomoi mo ryouomoi mo 
Nayamigoto wa tsukinai shi DOKI DOKI wa eien kamo 

Sono me ni utsutta watashigoto aiseru you ni 
Motto jibun koujou shinakucha ne 
Matteite (Yubikiri) yakusoku! 

Omoikiri KIMI dake ni kagayaite itai yo 
HARA HARA sasetari KYUN to shitari 
Itsudemo (Futari) shinhakken 
Kasoku suru TOKIMEKI de kyou mo kawaiku naru 
Kitai ijou ni ki wo hiku no ZETTAI dekiru kara 

Kare-iro ni naru jibun mo warukunai natte 
Shikou kairou SHIGEKI sarechau ne 
Donna watashi ni naritai? (Futari ni naritai?) 
Taisetsu na hito to sugosu sekai ga saikou 

Daisuki! 

Omoidoori ni koi shiyou sunao na inryoku de 
MUKI ni natte mitari hashaidari 
Mainichi ga (KOKORO) kyuutenkai 
Tomaranai TOKIMEKI de minna kawaiku nare 
Yosou ijou no mirai e to SELF PRODUCE! 
ZETTAI dekiru kara 

Donna watashi ni naritai? (Futari ni naritai?) 
Taisetsu na KIMI to!!...


INDONESIA

Setiap orang akan menyukai cara Anda ingin menjadi indah
Setiap gadis diri produser

Nilai juga menjadi akal sehat mencurigakan marah
Lingkaran cahaya berdebar takut aku tidak memiliki margin tidak

Ini cermin aku malu sendiri?
Di tengah terlahir kembali di dunia
Saya suka memeluk (dan memberitahu)!

Dalam attraction'll langsung menyukai cara yang Anda inginkan
Saya ingin menjadi anorganik atau bahasa Dari bermain-main
Penyebaran cepat setiap hari (jantung)
Orang Tokimeki indah menjadi tidak akan berhenti
Untuk masa depan diproduksi sendiri dari yang diharapkan

Keduanya juga menghancurkan pikiran Pertandingan kebugaran,? Apa itu cinta
Mungkin selamanya tidak kehabisan berdebar Nayamigoto

Sesuai cintaku tercermin di matanya
Saya harus memperbaiki diri lebih
Menunggu janji (Yubikiri)!

Aku ingin bersinar hanya pada Anda meninggalkan
Atau merasakan sesuatu atau menangguhkan
Setiap kali baru penemuan (Futari)
Aku akan berada di Tokimeki lucu hari ini untuk mempercepat
Sejak saya bisa setidaknya harapan untuk Flirting

Saya sendiri tidak buruk untuk menjadi warnanya
Akan dirangsang sirkuit berpikir
(Saya ingin menjadi berdua?) Ingin menjadi apa saya?
Di dunia untuk menghabiskan waktu dengan orang yang dicintai adalah yang terbaik

I love it!

Dalam attraction'll langsung menyukai cara yang Anda inginkan
Saya ingin menjadi anorganik atau bahasa Dari bermain-main
Penyebaran cepat setiap hari (jantung)
Orang Tokimeki indah menjadi tidak akan berhenti
Untuk masa depan diproduksi sendiri dari yang diharapkan
Benar-benar karena Anda dapat

(Saya ingin menjadi berdua?) Ingin menjadi apa saya?
Kimi dan penting


Tidak ada komentar:

Posting Komentar