Halaman

Jumat, 14 Desember 2012

Pride on Everyday by Sphere [Ost.Bakuman 3]





ROMAJI

Mogaki nagara saikou no yume wo
Katachi ni suru kono shunkan ga suki sa
Tatakau you na te wo tsunagu you na
Kankaku ga (kousa shite) shigekiteki da ne

Dakara motto migakou jibun rashiku arou

(Mirai wa) tsuzuita michi ni aru hazu
Shinzuru mono ga chigau nakamatachi
Rival... and Friend!

Butsukariau Pride

Yuzurenai korekara mo kokoro no mama susumou yo
Junbi wa dekita
Ikki ni kakeagaru tame no
Akiramenai Pride
Hisshi nan dayo suki dakara suki wo mune ni susumu nda
Donna ashita ga matteru ka shiranai
(Ashita mo) bokura wa (girigiri)
Ganbatteru darou

Dakyou nante kangaechainai

Moteru chikara zenkai dayo itsudemo
Makenai nda CHANSU kanjiru nda
Zettai ni (kachinokoru) yabou ga uzumaite

Tsugi wa motto kimeyou jibun ijou he to

(Nobitara) chigau sekai ni naru hazu
Daiji na minna mezasu basho de mata
Battle... and Live!

Takameaeba Pride

Kagayaite kurushisa wo tsukuri gai ni kaeyou yo
Monku ja nakute
Genki na koe wo dasou kimi mo
Hekotarenai Pride
Honki nan dayo taorete mo taorekata wa maemuki de
Kyou no namida wa sassa to nuguisarou
(Sore ga) bokura no (RUURU sa)
Saa, acchi ga mirai!

Butsukariau Pride

Yuzurenai korekara mo kokoro no mama susumou yo
Junbi wa dekita
Ikki ni kakeagaru tame no
Akiramenai Pride
Hisshi nan dayo suki dakara suki wo mune ni susumu nda
Donna ashita ga matteru ka shiranai
(Ashita mo) bokura wa (girigiri)
Ganbatteru darou
Ganbatteru darou


INDONESIA

Mimpi terbaik saat berjuang
Ini seperti saat dalam bentuk
Seperti tangan memegang seperti melawan
Sensorik (salib) Anda merangsang


Akan ada lebih dipoles sehingga akan cara Anda sendiri
(Future) harus di jalan, yang berlangsung
Rekan bahwa apa yang Anda yakini adalah salah
Rival ... dan Teman!

Bangga bahwa bentrokan
Mari kita tinggalkan pikiran melanjutkan dari sekarang bisa ditawar-tawar
Aku sudah siap
Untuk menjalankan up sekaligus
Bangga bahwa saya tidak akan menyerah
Aku harus pergi ke like'm dada putus asa karena saya suka
Saya tidak tahu besok apa yang Anda tunggu?
(Besok) kita (hampir)
Akan mendapatkan keberuntungan

Saya tidak berpikir saya harus kompromi
Ini sepenuhnya terbuka setiap saat dapat memiliki kekuatan yang
Saya merasa saya tidak kehilangan kesempatan
Absolutely (bertahan hidup) ambisi yang berputar-putar

Dan selanjutnya akan memutuskan untuk memiliki lebih dari
Saya harus dunia (diperpanjang) berbeda
Juga di tempat di mana semua orang tujuan penting
Pertempuran ... dan Live!

Kebanggaan harus meningkatkan saling
Mari kita membuat perubahan ke kesulitan Kai bersinar
, Tidak mengeluh
Anda juga akan membuat suara ceria
Saya tidak berkecil hati Kebanggaan
Cara runtuh juga jatuh serius positive'm
Air mata hari ini dengan cepat akan menghilangkan
Dari kami (itu) (aturan)
Sekarang, di sana adalah masa depan!

Bangga bahwa bentrokan
Mari kita tinggalkan pikiran melanjutkan dari sekarang bisa ditawar-tawar
Aku sudah siap
Untuk menjalankan up sekaligus
Bangga bahwa saya tidak akan menyerah
Aku harus pergi ke like'm dada putus asa karena saya suka
Saya tidak tahu besok apa yang Anda tunggu?
(Besok) kita (hampir)
Akan mendapatkan keberuntungan
Akan mendapatkan keberuntungan


Download Pride On Everyday by Sphere

Tidak ada komentar:

Posting Komentar