Halaman

Selasa, 04 Desember 2012

Ao no Kaori by Yui Makino [Ost.Soul Eater]

ROMAJI

Nakaai no sora no shita de   soyogu kaze   yuragu hana
Hoho tsutau namida no ito
Afuredasu   michirenai hibi no sabishisa
Dakiyosete   nee…


Kotoba mo naku   sugata mo nai
Sumiwataru kaori   yorisou
Aseta omoi   shinku ni sashite
Yomigaeru   ima


Ienai   kokoro no kizu
Tomadoi   aishita kizu


Mou nido to modoranu toki   kaze wa nagi   kage o utsu
Tsutsumikomu   setsuna no ka ni
Magirawasu   tayutau omoi no   munashisa
Dakishimete   nee…


Toki o koete   sora o koete
Kono kaori ga   anata deshita
Kuchita omoi   itami sae kie
Sube mo naku   tada


Ienai   yumemaboroshi
Hatenai   ao no kaori


Kotoba mo naku   sugata mo nai
Kono kaori ga   anata deshita
Aseta omoi   shinku ni sashite
Yomigaeru   ima


Toki o koete   sora o koete
Sumiwataru kaori   yorisou
Kuchita omoi   itami sae kie
Sube mo naku   tada


Mou nido to aenai hito
Watashi no aishita hito


INDONESIA

Di bawah langit biru cerah, angin bertiup, aku menggigil
Bunga-bunga bergoyang, di angin, dingin
Sebuah jejak, air mata, jatuh pipiku
Kesepian, dari hari-hari ketika saya tidak bisa mengisinya tumpahan keluar sekarang.
Terus saya tutup, tolong, hey ...

Tanpa bicara, shapelessly,
Sebuah aroma yang jelas semakin dekat,
Saya mewarnai memudar saya, perasaan, merah merah
Dan saya ingat mereka sekarang, luka hati saya, tidak
Disembuhkan, dan luka dari ketika ...
Namun saya bingung, itu begitu lama
Tapi, saat itu,
Bahwa aroma cinta biru tetap.

Waktu tidak akan pernah, kembali, lagi untuk saya
Angin sekarang menjadi tenang, saya pegang, di bayangan
Dalam kenangan, aroma yang mengelilingi tua saya
Aku mengalihkan pikiranku dari, betapa sia-sianya perasaan saya goyah yang.
Memelukku, tolong, hey ...

Saya melintasi waktu, melintasi langit biru yang cerah ini,
Ini aroma tua, adalah Anda, perasaan saya yang telah meninggal dan sakit
Dan itu akan hilang,
Semua itu dan tidak hanya ada
Cara saya bisa lakukan, lagi.

Saya tidak bisa memberitahu Anda, semua fantasi saya,
Karena, aroma, biru akan datang tanpa henti.

Tanpa bicara, shapelessly,
Sebuah aroma yang jelas semakin dekat,
Saya mewarnai memudar saya, perasaan, merah merah
Dan saya ingat mereka sekarang, luka hati saya, tidak
Disembuhkan, dan luka dari ketika ...

Saya melintasi waktu, melintasi langit biru yang cerah ini,
Ini aroma tua, adalah Anda, perasaan saya yang telah meninggal dan sakit
Dan itu akan hilang,
Semua itu dan tidak hanya ada
Cara saya bisa lakukan, lagi.

Kau salah, saya tidak bisa bertemu lagi,
Hanya karena, Anda adalah salah satu yang saya cintai


Download Ao no Kaori by Yui Makino 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar