Halaman

Selasa, 04 Desember 2012

Esoragoto by nano.RIPE [Ost.Sankarea]





ROMAJI

Nemurenai yoru ni kiita monogatari ga esoragoto da to shitara

Eien wo shiru yori kairaku wo motomete ima wo kuyande shimau no wa

Kokoro no fukaku ni sumitsuita kage kara nigeru tame da to shitara

Soredemo atashi wa atashi wo aishite irareru nara


Hanbun ni wareta taiyou ga asa wo tsurete kite yami ni nareta shinkei wo jiwari shigeki suru

Okiwasureta nounai wa aete sonomama de SHINARIO no kieta monogatari da

Jiyuu ni jiyuu ni kaji wo totte motto takaku he maiagatte


Kimetsuketa kotae no uragawa de naiteru ano ko no koe wa kikoenai

Kanjou nante dareka no sabita mono sashi de hakaru mono de wa nai darou

Dare no tame ja naku atashi wa atashi ga ima wo warau tame ni kizu wo kakushiteru

Sukoshi kareta koe de esoragoto wo utau ima koko ni aru mono ga subete da

Hanbun ni wareta taiyou de mata kyou ga hajimaru monogatari no tsuzuki wa kono te no naka

Aisareru koto ga ketsumatsu ja nai kara mitasareru dake ja tarinai deshou

Jiyuu ni jiyuu ni kaji wo totte motto tooku he tori ni natte

Jiyuu ni jiyuu ni kaji wo totte motto tooku he hoshi ni natte


INDONESIA


Setelah mendengar kisah fiksi

Saya bisa sampai ke malam tanpa tidur!

Mencari tempat di mana untuk encanja

Sekarang menyesal untuk mengetahui kekal ..

Sekarang aku bisa lepas dari bayang-bayang hatiku

Aku hanya mencoba untuk menjauh ..

Namun, saya akan mencintai saya di sini ..


Saya anque ini di sini di tengah kelemahan saya

Dan meskipun indera saya sudah terbiasa dengan kegelapan
Aku meninggalkan di sini dengan cerita di kepala,
Yang tengah panggung yang desaparecioen

Gratis, free'll mengambil kendali

Jadi saya akan jauh lebih tinggi!

Suara seorang anak menangis di samping saya

Jawabannya tidak bisa mendengar siapa pun

Melodi dari perasaan saya

Meskipun mereka terlihat berkarat, karena kamu bukan?

Tidak begitu?


Tidak, aku harus menyembunyikan luka saya sebagai

Untuk saat ini jangan mengejekku dunia ..
Apakah di sini dan sekarang? Mungkin menjadi fiksi?
Sebuah suara memberitahu saya kita semua dalam mati ..

Kelanjutan dari cerita ini dimulai hari ini

Di bawah setengah dari matahari baru yang dibagi
Jangan pernah sendirian sekali lagi,
Bagi kami cukup untuk dicintai sampai akhir

Gratis, gratis, ingin memiliki kontrol

Lebih dari burung-burung

Gratis, gratis, ingin memiliki kontrol

Jadi saya akan membintangi sayap! 


Download Esoragoto by nano.RIPE 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar