Halaman

Selasa, 20 November 2012

You Are Best Friend by Mai Kuraki [Ost.Detectiv Conan]

ROMAJI

But I know namida wo koraeteiru ne zutto
Sono mune ga koware souna kurai Tsuyogatte itemo kimi no hitomi wo mireba
Wakaru yo suguni ne You’re my boyfriend
So you can lean on me

Sono omoi wa todoiteru yo
Mune no okuni hibi iteru yo
Kotoba ni dasanakutatte
I know your heart sobani iru yo

Ima wa tooku hanareteitemo
Mune no koe wa kikoeteru yo
Kotoba ni dasanakutemo wakaru yo
Zutto You’re my best friend

INDONESIA

Tapi aku tahu, aku selalu menahan air mata.
Hatiku memecahkan kegelapan itu.
Bahkan ketika matamu hanya tertuju kepadaku
Aku akan tahu dengan segera bahwa kaulah kekasihku
Jadi, kau bisa bersandar padaku
Perasaan itu telah mencapai tujuannya
Ada sesuatu didalam hatiku yang sedang beresonansi
Meski kata-kata itu tidak bisa keluar
Tapi, aku tahu hatimu berada didekatku

Meskipun kita begitu jauh satu sama lain
Tapi aku bisa mendengar suara hatiku
Aku tahu kata-kata yang tepat, selamanya kau adalah teman terbaikku


Download You Are Best Friend by Mai Kuraki 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar