Halaman

Senin, 19 November 2012

Mother by MUCC [Ending Song 23th Naruto Shippuden]

ROMAJI

Nande kanaa sora ga tobenai no wa
Yume no naka no boku wa hane ga haeten no ni
Genkai wo koete tobidasou koko kara
Samishisa fukitobasu kimi to kimi to

Airabyou mo sayonara mo ienakatta

Koko ni fukanzen na boku dake wo nokoshite
Ai no uta kimi ni mada tsutaetenai jo

Doko made mo mabushiku kagayaku sekai wo


INDONESIA

Saya bertanya-tanya mengapa aku tidak bisa terbang di langit.
Ketika saya dalam mimpi saya bisa tumbuh sayap.
Dari sini pada saya akan melewati batas saya dan terbang keluar.
Aku akan membersihkan kesepian denganmu, denganmu.

Saya tidak bisa mengatakan 'aku cinta kamu', atau 'selamat tinggal' kepadamu.

Hanya aku ditinggalkan di sini, lengkap.
Aku belum bilang lagu cinta belum.

Dunia bersinar menyilaukan di mana-mana dengan lagu ini.


Download Mother by MUCC 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar