Halaman

Selasa, 27 November 2012

Install x Dream by VA [Ost. Busou Shinki]


ROMAJI

Kirameku yo! Utagoe wa endoresu anata dake ni sasagu eien'nochikai
Yurameku shiruetto onaji yō ni mieru ka na?
Anata to kagayakou Install×Dream

Tokei no hari ni burasagari sotto toki o susumeyou
Anata ga kanashī toki wa kono chīsana ude omoikkiri hiroge tsutsumu yo

Habatake! Utagoe wa Tenderness anata no sugata ukabetanara
Puroguramu saretenai kono mune no zawameki wo
Issho ni tobitatou Install×Dream

Taiyō wa itsu no hi ni mo anata no hata de kagayaku
Sono mune no oku ame furanu yō ni yozora ni sekaijū no hoshi atsumeru yo

Anata yori saki aruite tokuige ni onaji ōki-sa no kage o narabete mirukedo
Hontō wa itsumo ushiro de mamotte kure teta n datte kidzuita
Taisetsunahito... Foreve mine! !
Ōkina tenohira ni notte anata to onaji sekai miwatasu

Hibiku yo! Watashitachi no negai anata ga hata ni ite kureru nonaraba
Sorede ī sore dakede ī tsuyoku ikiteikeru yo
Kazoe kirenu yume o Install×Dream
Nandodemo


INDONESIA

Ini berkilau! Suara nyanyian yang tak berujung dan hanya memberikan Anda, sumpah tak berujung
Siluet bergoyang, apakah Anda melihatnya dengan cara yang sama?
Ini bersinar dengan, Sebuah Mimpi × Install,

Saya maju karena saya waktu tergantung dari sisi jam
Ketika Anda sedang sedih, saya akan menyebarkan senjata kecil dengan sepenuh hati, dan membungkus mereka di sekitar Anda

Mengepakkan sayap Anda! Bernyanyi ini memiliki kelembutan, jika ingin mengekspresikan penampilan Anda
Ini aduk dalam hati saya yang tidak programmaed,
Mari kita baik lompatan ke atasnya, Install suatu × Dream,

Matahari, tidak peduli hari apa itu, selalu bersinar di sampingmu
Dalam lubuk hati itu, sehingga tidak akan hujan, di langit malam itu mengumpulkan semua bintang dari kata

Berjalan di depan dari, saya mencoba untuk berbaris bayangan di belakang saya yang sebesar kebanggaan saya sendiri tapi
Yang benar adalah, Anda selalu di belakang saya melindungi saya, saya sekarang menyadari,
Saya berharga .... Selamanya milikku!!

Naik pada telapak besar, saya melihat seluruh dunia yang sama seperti yang Anda lakukan

Bergema! Keinginan kita, jika Anda berada di sisiku
Aku akan baik-baik saja dengan itu, aku akan baik-baik saja dengan hal itu, saya dapat hidup kuat
Mari kita Instal Mimpi ×, mimpi-mimpi yang tak terhitung jumlahnya
Sebanyak yang kita bisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar