Halaman

Selasa, 27 November 2012

Check My Soul by Azusa [Ost.Amagami SS+]


ROMAJI

Deatta shunkan kanjiteta unmei o
Kakushin ni kaetakute kyou mo
Kimi no soba ni iru no kana   kimi no subete ni

Check my soul   Check my soul
Haato ga ugokidashita   ima kimi to issho ni kakedasou
Check my soul   Check my soul
Kokoro no koe kiite yukou   kono mune ga takanaru basho e

Aitai   shiritai   niyakeru kuchimoto
Dore mo gaman dekinai yo   kimi o suki ni natta sono hi kara   kimi no subete ni

Check my soul   Check my soul
Haato ni yudaneta mirai chizu   konpasu no hari awase
Check my soul   Check my soul
Riyuu nanka iranai   tada kimi to zutto tabi shitai na

Yume no you na toki no naka de mo   shinjitsu dake o mitsumete itai
Hitomi no oku no

Check my soul   Check my soul
Haato ga ugokidashita   ima kimi to issho ni kakedasou
Check my soul   Check my soul
Kokoro no koe kiite yukou   kono mune ga takanaru basho e


INDONESIA
Pada saat ketika kami bertemu, saya merasakan takdirku
Menginginkan itu membuatnya yakin
Apakah saya berada di sisimu saat ini, juga? Dengan setiap bagian dari Anda-
Periksa jiwaku, Periksa jiwaku
Hatiku ditetapkan dalam gerak, sekarang saya akan mulai berjalan bersama-sama dengan Anda
Periksa jiwaku, Periksa jiwaku
Saya akan mendengarkan suara hati saya dan pergi ke tempat itu akan berdenyut di dadaku
Saya ingin melihat Anda, saya ingin tahu Anda, mulutku istirahat menyeringai
Sejak hari aku jatuh cinta dengan Anda, saya tidak bisa menahan diri dari setiap bagian dari Anda-
Periksa jiwaku, Periksa jiwaku
Saya cocok dengan peta masa depan saya dipercayakan ke dalam hatiku jarum kompas
Periksa jiwaku, Periksa jiwaku
Aku tidak butuh alasan, saya hanya ingin melakukan perjalanan dengan Anda selamanya
Bahkan di dalam ruang mimpi, saya ingin melihat apa-apa kecuali kebenaran
Jauh di mata Anda
Periksa jiwaku, Periksa jiwaku
Hatiku ditetapkan dalam gerak, sekarang saya akan mulai berjalan bersama-sama dengan Anda
Periksa jiwaku, Periksa jiwaku
Saya akan mendengarkan suara hati saya dan pergi ke tempat itu akan berdenyut di dadaku


Download Check My Soul by Azusa 



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar