Halaman

Selasa, 20 November 2012

Kokoro no Wakusei by Kayou Aiko [Ost.The Law of Ueki]

ROMAJI

Itsumo soko ni iru hazu to
Omotte ita kimi ga inai
Dokoka natsukashiku kanjiru kedo
Samishiku wa nai

Nanigenaku miageta ano awai iro no sora ni


Kokoro ga ukabeta PLANET

Mayotta toki ni wa omoidashite
Ano hi no bokura ga kitto itsumo
Kanata de mitsumete kurete iru

Nani shiteru no? ima doko ni?

Toikaketemo kotae wa kurenai kedo
Hanaretemo kanjiaeru deai ga
Tsunaide iru kara

Bokura no sagashimono

Yume himitsu no ano kichi de

Kokoro ga mitsuketa PLANET

Muchuu no uchuu wo kakemawari
Kanaeta nara kitto SMILING soshite
Ano hi no bokura wo furimuite

Ano hi no hitomi ga PLANET

Bokura no mawari wo mawatte iru
Sukitooru hitomi no planet zutto
Kawaranu omoi ga koko ni aru

Kokoro ga ukabeta planet

Mayotta toki ni wa omoidashite
Ano hi no bokura ga kitto itsumo
Kanata de mitsumete kurete iru


INDONESIA

Aku berpikir bahwa kamu akan selalu berada di sana,
Namun kamu tidak
Aku merasa nostalgia di suatu tempat
Tapi aku tidak kesepian
 

Aku santai menatap langit yang berwarna palely

Ketika aku hilang, aku ingat
Planet-planet yang menunjukkan hatiku
Yang kita dari saat itu sudah pasti selalu
Menatap mereka di sebelah sana itu

Apa yang kamu lakukan? Di mana kamu sekarang?
Bahkan jika aku bertanya, kamu tidak akan memberiku jawaban
Tetapi bahkan jika dipisahkan, kita bisa merasakan satu sama lain, karena  pertemuan
menghubungkan kita

Apa yang kita mencari mimpi =, pada saat itu pangkalan rahasia

Planet-planet yang ditemukan hatiku
Jalankan sekitar alam semesta dalam mimpiku
Jika keinginan kita dapat terpenuhi, maka juga pasti akan tersenyum, dan
Kita akan melihat kembali pada kita dari waktu itu

Mata kita dari saat itu adalah planet
Berputar-putar di sekitar kita
Planet-planet mata transparan kami
Pikiran berubah di sini selamanya

Ketika aku hilang, aku ingat
Planet-planet yang menunjukkan hatiku
Yang kita dari saat itu sudah pasti selalu
Menatap mereka di sebelah sana itu


Download Kokoro no Wakusei by Kayou Aiko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar